Ingat skandal lotere terbaik

Ingat skandal lotere terbaik. Industri lotere terus berkembang dan banyak dari evolusi ini adalah sebagai tanggapan terhadap skandal. Beberapa skandal lotere begitu besar sehingga menjungkirbalikkan industri lotere. Mari belajar tentang skandal lotere dan dampak signifikannya.

Stefan Mandel

Stefan Mandel adalah ekonom Rumania yang terkenal dan orang pertama yang menemukan strategi yang memastikan kemenangan jackpot lotre yang terjamin. Kami selalu mengatakan lotere itu acak dan tidak mungkin untuk menjamin kemenangan dalam undian lotere. Nah, ini tidak selalu benar, dan teknik Mandel mungkin menjadi alasan mengapa aturan lotere sangat kaku saat ini. Pada dasarnya, Stefan membentuk sekelompok investor dan menunggu sampai jackpot mencapai $ 21 juta. Kemudian dia mencetak semua kombinasi yang mungkin (biasanya tiga kali lebih kecil dari jackpot) menggunakan printer komputer dan menunggu gambarnya. Itu adalah kemenangan yang dijamin untuknya, tetapi butuh penyelidikan 4 tahun untuk membuktikan bahwa dia tidak melakukan apa pun yang ilegal. Pada akhirnya, tidak ada kesalahan, tetapi penyelidikan membuat petugas lotere menyadari kemungkinan kerentanan dalam sistem lotere. Oleh karena itu, mereka memperkenalkan beberapa aturan yang kaku untuk mencegah hal serupa terjadi di kemudian hari. Mereka meningkatkan peluang, meningkatkan jumlah kombinasi yang mungkin, dan melarang tiket yang dicetak secara mekanis. Kesimpulannya, metode ini tidak lagi berfungsi.

Kasus penculikan

Kasus ini terjadi pada tahun 1960 ketika seorang anak laki-laki Australia berusia 8 tahun diculik untuk mendapatkan uang tebusan. Itu adalah kasus penculikan terkait lotere pertama. Graeme Thorne, 8, adalah putra Bazil Thorne, pemenang jackpot lotere senilai £ 100.000. Keluarga Thorne mendapatkan ketenaran instan dan menjadi berita di mana-mana. Tak lama kemudian, putra mereka diculik. Orang-orang dari seluruh negara bagian secara sukarela mencari bocah itu. Setelah seminggu mereka menemukan mayat. Itu adalah kesimpulan yang memilukan. Meskipun ini bukan skandal tentang hasil lotere, hal ini memiliki pengaruh yang signifikan terhadap lotere di mana-mana. Setelah kasus penculikan, pemerintah Australia membuat amandemen undang-undang mereka untuk memasukkan hukuman yang lebih keras untuk penculikan dan mengizinkan pemenang lotere untuk mengklaim kemenangan mereka secara anonim demi privasi dan keamanan mereka.

Penipuan di dalam

Dalang di balik skandal ini, Eddie Tipton, adalah programmer komputer dan petugas keamanan informasi untuk MUSL (Multi-State Lottery Association). Dia memanfaatkan posisinya dan memasukkan virus ke dalam sistem lotere Hot Lotto dan beberapa sistem lotere lainnya juga. Butuh serangkaian investigasi panjang untuk menangkap dalang itu, tetapi akhirnya terjadi. Untuk saat ini, Eddie Tipton, bersama saudaranya Tom Tipton menjalani hukuman penjara. Insiden itu berdampak negatif pada undian. Mereka terpaksa harus mengakhiri Hot Lotto pada 28 Oktober 2017, karena publik tidak lagi mempercayainya dan memperkenalkan permainan baru bernama Lotto America.

Semoga berhasil!

#Playthelotteryrightnow

Info hari ini Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Bonus oke punya yang lain ada dipandang secara terencana melewati info yg kita tempatkan dalam website ini, dan juga dapat ditanyakan kepada operator LiveChat support kita yg stanby 24 jam Online untuk melayani seluruh kepentingan antara bettor. Lanjut cepetan daftar, serta menangkan promo Lotre & Kasino On the internet terbesar yg ada di lokasi kita.a>