Keluarga didakwa dengan penipuan lotere

Keputusasaan memenangkan lotre telah menyebabkan tiga anggota keluarga di Indiana menipu lotere. Anggota keluarga menebus tiket Lotere Hoosier palsu senilai $2 juta. Mereka membeli sebuah rumah dan beberapa kendaraan sebelum polisi menangkap penipuan tersebut. Baca cerita lengkapnya di bawah ini.

Jaksa Marion County bernama Terry Curry telah mengumumkan dakwaan terhadap tiga orang yang didakwa dalam penipuan penipuan Hoosier Lottery senilai $2 juta. Penipuan itu terjadi pada 23 April 2015.

Tiga anggota penipuan ini semuanya keluarga. Mereka menebus tiket Lotere Hoosier palsu senilai $2 juta dan berhasil membeli rumah dan beberapa mobil sebelum polisi menangani kasus tersebut.

Tim penipuan terdiri dari dua pria dan satu wanita. Anggota keluarga yang bersalah ini sekarang menghadapi 15 tuntutan kriminal sehubungan dengan skema penipuan lotere yang berhasil meraup lebih dari $ 1,1 juta.

Nama-nama anggota keluarga adalah sebagai berikut: Ashlee Parsley, Jackie Parsley ll dan Joseph Parsley. Mereka semua telah melakukan banyak kejahatan sebelum mencoba skema lotere ini. Keluarga tersebut bersalah atas tuduhan pencurian, pemalsuan, dan pencucian uang. Setelah Ashlee Parsley menebus tiket pada Oktober tahun lalu, jaksa menuduh bahwa itu dicuri dari toko minuman keras Plainfield, dan kemudian disebut Minuman Keras Parsley. Saat itu dimiliki oleh kerabat Jackie dan Joseph Parsley.

Kasus semacam ini bukanlah kasus yang tidak biasa, kata polisi dan petugas lotere. Skema ini telah terlihat dari waktu ke waktu: Karyawan toko minuman keras dan toko serba ada biasanya akan mencuri tiket lotre yang menang dan uang tunai dalam kemenangan kecil.

Namun, penipuan terkait dengan hadiah uang tunai yang lebih besar sangat jarang, kata kepala Lotere Hoosier, Carrie Stroud. Ketika ditanya lebih lanjut tentang kasus itu pada konferensi pers, Carrie berkata, “Ini relatif tidak biasa.”

Dokumen pengadilan mengatakan bahwa Ashlee Parsley, kemudian tunangan Joseph Parsley, menebus tiket memberitahu petugas lotere bahwa dia sebenarnya membelinya di toko Minuman Keras Parsley pada tanggal 1 Oktober.

Para penyelidik yang pergi ke depan dan meninjau rekaman video toko mengkonfirmasi bahwa dia sebenarnya tidak membeli tiket itu sendiri, atau pada saat itu dicetak di tiket.

Bertentangan dengan cerita Jackie tentang membeli tiket yang menang, pengawasan video membuktikan bahwa dia mengambil tiket yang menang dan mengaktifkannya di Parsley’s Liquor, di mana terminal lotere baru-baru ini diaktifkan kembali.

Berdasarkan premis bahwa keluarga berencana untuk menjual toko, mereka tidak memperbarui lisensi mereka untuk menjual tiket lotere, dan terminal lotre mereka tidak aktif untuk sementara waktu, kata dokumen pengadilan. Jackie Parsley, di sisi lain, mengatakan kepada pengadilan bahwa dia meminta Hoosier Lottery untuk mengaktifkan kembali terminal sesaat sebelum dia menebus tiket, kata dokumen.

Hukum di Indiana melarang anggota keluarga membeli tiket lotre di toko milik mereka sendiri atau kerabat lainnya. Pada saat itu, toko itu dimiliki oleh kerabat almarhum Peterseli, tetapi toko itu kemudian dijual.

Apa yang pertama kali menimbulkan kecurigaan dan kekhawatiran tentang dugaan kemenangan Jackie, adalah setelah seorang eksekutor harta milik pemilik sebelumnya mengetahui bahwa dia telah menukarkan tiket lotre yang menang dari toko itu. Saat itulah Polisi dan Lotere Hoosier turun tangan untuk mengambil tindakan dan penyelidikan lebih lanjut terhadap Jackie Parsley dan kerabatnya yang dicurigai terlibat.

Anggota keluarga tidak menunggu lama untuk mulai menghabiskan kemenangan mereka. Mereka menghabiskan sebagian besar kemenangan mereka untuk membeli beberapa truk dan SUV, serta rumah yang bagus di Heritage Lake di Putnam County.

Setelah skema itu terungkap lebih lanjut, penyelidik menyita aset dan membekukan rekening mereka, kata Carrie. Tuduhan itu berasal dari penyelidikan bersama yang diluncurkan pada bulan November oleh Divisi Keamanan Lotere Hoosier serta Divisi Juri Kantor Kejaksaan Kabupaten Marion.

Kembali pada tahun 2008, William Foreman, mantan pejabat keamanan Hoosier Lottery, dinyatakan bersalah atas pencurian karena membocorkan lokasi pemenang awal senilai $ 1 juta empat tahun sebelumnya di toko Otter’s Grocery di South-eastern Indiana.

Setelah William dan komplotannya Chad Adkins mengklaim hadiah itu, kepala keamanan langsung mengenalinya sebagai teman William. Akibatnya, Foreman mengundurkan diri pada September 2004 daripada mengikuti tes pendeteksi kebohongan. Dia tahu dia bersalah dan tidak ingin membuat dirinya sendiri mendapat masalah lebih lanjut dengan mengaku tidak bersalah dan mengalihkan kesalahan ke orang lain. Chad dan William akhirnya ditemukan dan mereka mengaku bersalah atas pencurian dan setuju untuk bersaksi melawan William dengan imbalan hukuman percobaan. William dijatuhi hukuman pada tahun 2008 menjadi 8 tahun tahanan rumah.

Rincian dakwaan untuk penipuan Hoosier Lottery adalah sebagai berikut: Jackie Parsley ll, Ashlee Parsley, dan Joseph Parsley semuanya telah didakwa dengan pengaruh bisnis yang korup, sebuah kejahatan besar; melewati tiket lotre palsu, kejahatan; dan pencurian, pemalsuan dan pencucian uang, semua kejahatan di mata hukum. Ashlee Parsley juga telah didakwa dengan sumpah palsu, kejahatan, dan Jackie Parsley didakwa dengan pembelian tiket lotre yang tidak sah oleh pengecer, pelanggaran ringan.

Setelah membaca ini, pastikan untuk melacak setiap tiket yang Anda beli. Tidak ada yang bisa mencuri tiket digital Anda, tidak ada yang bisa memalsukannya, dan yang terpenting, tidak ada yang bisa menipu kami dan merugikan pemain lain.

Jaga diri Anda, dan semoga sukses dengan undian Anda yang akan datang.

Semoga beruntung!

#Main lotere di sini

Prediksi spesial Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Game spesial lainnya hadir dipandang secara terpola lewat banner yg kami tempatkan dalam laman tersebut, serta juga bisa ditanyakan pada teknisi LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam Online buat melayani seluruh keperluan para pemain. Lanjut segera daftar, serta kenakan bonus Lotere & Live Casino On-line tergede yg tampil di laman kami.a>